Hubungi Kami:
0852 9342 4149, 0823 2838 4494
PIN BB : 7A68E8B4

Obat Sipilis Obat Kencing Nanah Obat Kutil Kelamin obat herpes Obat Wasir Obat Diabetes Perawatan Wanita

GONORE (Kencing Nanah)

gonore, kencing nanah, obat gonore, obat kencing nanah, obat ghonore atau kencing nanahGonore (kencing nanah) menjadi penyakit kelamin yang paling sering ditemui di antara penyakit menular seksual lainnya. Walaupun penyakit ini sudah dikenal oleh khalayak ramai tetapi masih banyak pula kasus ini terjadi tanpa disadari penderitanya, terutama wanita. Karena memang penyakit ini dapat berlangsung tanpa gejala yang jelas, ataupun tidak terpikir oleh penderita yang tertular.

Apa sih penyebab penyakit Gonore (kencing nanah),,?

Gonore (kencing nanah) disebabkan oleh bakteri kecil berbentuk diplokokus (bentuk seperti biji kopi yang terbelah) yang dikenal dengan nama Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini melekat dan menghancurkan selaput lendir manusia seperti yang terdapat pada alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan. Penyakit ini hampir selalu ditularkan melalui hubungan seksual, baik secara vaginal, dubur, atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom. Namun demikian, penularan penyakit ini dapat juga diakibatkan karena sentuhan tangan, pakaian, atau barang-barang yang telah digunakan penderita.

Risiko penularan dari laki-laki kepada perempuan lebih tinggi daripada penularan perempuan kepada laki-laki, terutama karena kontak lebih luas dan lamanya selaput lendir yang terkena. Untuk tiap kali kontak, laki-laki mempunyai kemungkinan kira-kira 20 persen menderita penyakit ini, sedangkan wanita mempunyai kesempatan 40 persen menderita penyakit ini dari laki-laki yang terinfeksi. Pada kontak kedua kalinya kemungkinan tersebut naik menjadi 75 persen.

Gonore (kencing nanah) bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, Gonore (kencing nanah) bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi bahkan infertilitas (mandul). Perempuan berisiko paling tinggi mengalami penyebaran infeksi pada saat haid. Penularan dapat juga terjadi kepada bayi saat lahir, yang apabila tidak diketahui dan diobati, dapat mengakibatkan kebutaan.

Apa sih gejala dan tanda terkena penyakit Gonore (kencing nanah),,?

Pada pria, gejala awal Gonore (kencing nanah) biasanya timbul dalam waktu 2-10 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak, “panas” pada urethra (saluran keluar air kemih), dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri berkemih serta keluarnya nanah dari ujung alat kelamin. Pada sebagian besar kasus, pria akan segera berobat karena gejala yang mengganggu tersebut. Karena infeksinya cepat diketahui dan diobati, maka jarang ada pria yang mengalami komplikasi lanjut.

Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Meskipun demikian sekitar 50 sampai 70 persen wanita yang terinfeksi tidak menunjukan gejala, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan.

Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan nanah dari vagina, dan demam. Wanita yang sedikit atau tidak memperlihatkan gejala menjadi sumber utama penyebaran infeksi dan berisiko mengalami penyulit. Infeksi dapat meluas menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, urethra, dan liang dubur serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui dubur (anal sex) dapat menderita Gonore (kencing nanah) pada liang duburnya. Penderita akan merasa tidak nyaman di sekitar duburnya, nyeri sewaktu buang air besar, dan dari liang duburnya keluar cairan. Daerah di sekitar dubur tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita Gonore (kencing nanah) biasanya akan menyebabkan Gonore (kencing nanah)  pada   tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun terkadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan ketika menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitisGonore (kencing nanah)). Pada orang dewasa dapat terjadi melalui jari tangan yang baru tercemar nanah secara tak sengaja. Bayi yang baru lahir juga dapat terinfeksi Gonore (kencing nanah) dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakanpada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Obat GONORE (Kencing Nanah)

Kami menjual Obat Sipilis atau Raja singa AMPUH

Insya Alloh dalah waktu beberapa hari anda sudah bisa merasakan khasiat dari obat sipilis kami, bahkan banyak konsumen kami yang sudah sembuh dalam waktu 5 hari

085293424149 / 082328384494(Call/SMS/WA)
Pin BB : 7A68E8B4

 Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya beberapa hari
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Berapa harganya….?

Cukup dengan Rp. 295.000,-

Penyakit Menular Seksual

1. Sifilis (Raja Singa) Mengalami 4 Fase

  • Sifilis Primer , luka di kelamin
  • Sifilis Sekunder, bercak merah dibadan
  • Sifilis Laten, tidak ada gejala
  • Sifilis Lanjut

Penyakit Menular Seksual

1. Sifilis (Raja Singa)
Mengalami 4 Fase

  • Sifilis Primer , luka di kelamin
  • Sifilis Sekunder, bercak merah dibadan
  • Sifilis Laten, tidak ada gejala
  • Sifilis Lanjut

2. GONORE (KencingNanah)

  • Gatal
  • Panas
  • Keluar nanah kuning
  • Nyeri waktu ereksi
  • Kadang keluar darah
  • Pada wanita kadang gejala tidak terlihat

3. Herpes Kelamin

  • Rasa terbakar dan gatal
  • Rasa nyeri
  • Muncul luka-luka
  • Timbul demam, nyeri otot
  • Infeksi berulang

Kondiloma (Jengger Ayam)

  • Benjolan/tonjolan bentuknyaberaturan/tidak beraturan
  • Bisa pada vagina luar/dalam, penis
  • Disebabkan oleh virus

 

Cukup Dengan Rp. 295.000,- Selesai masalah penyakit sipilis dan kencing nanah anda
Silahkan hubungi kami untuk pemesanan
085293424149 / 082328384494(Call/SMS/WA)
Pin BB : 7A68E8B4

Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah.

No.rekening via sms
~~ooOoo~~

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah yang Ampuh !!!

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan) Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget

 

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

 

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

 

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali) Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 081392697373 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

 

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%

 

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto ) Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

 

081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi ) Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

 

Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
~~ooOoo~~

 

Incoming search terms:

keluar nanah dari kemaluan wanita, wanita kencing, perempuan kencing, kencing nanah
GONORE (Kencing Nanah)
Artikel "GONORE (Kencing Nanah)" ditulis oleh admin update terakhir pada 25th June 2013 Categories: Kencing Nanah, Kencing nanah atau Gonore Tags: , , , , , , , , permalinks http://obatsipilisampuh.com/2013/06/gonore-kencing-nanah/ di

Related Posts:

Hubungi Kami
Hubungi Kami: 

0852 9342 4149
 [Call/SMS/Whatsapp] 

0823 2838 4494
[Call/SMS] 

BBM: 7A68E8B4
Sitemap About Me Privacy Policy TOS

2014 -