Hubungi Kami:
0852 9342 4149, 0823 2838 4494
PIN BB : 7A68E8B4

Obat Sipilis Obat Kencing Nanah Obat Kutil Kelamin obat herpes Obat Wasir Obat Diabetes Perawatan Wanita

Solusi herbal penyakit kelamin

Solusi obat ampuh penyakit kelamin

Setiap penyakit pasti ada obatnya, karena memang Tuhan telah menciptakan segala sesuatunya secara berpasang-pasangan. Begitu juga dengan penyakit, hanya bagaimana kita ingin mengobatinya apakah dengan cara medis yaitu ke dokter dan akan diberi suntikan serta resep obat ataukah dengan cara pengobatan alternative baik dengan terapi ataupun dengan mengkonsumsi obat herbal. Bagi yang ingin mengobatinya secara alternative, kami dari de nature Indonesia telah menyediakan obat herbalnya. Obat herbal kami murni terbuat dari bahan-bahan alam yang InsyaAllah tidak akan menimbulkan efek samping. Jika menginginkan obat herbal dari kami silahkan hubungi 0822 2531 4249, kami siap menerima konsultasi dan akan memberikan yang layanan yang terbaik buat anda.

Penyakit kencing nanah

kencing nanah, kelamin mengeluarkan nanah, dari penis keluar nanah, kencing sakit dan keluar nanah, kemaluan mengeluarkan nanah

Kencing nanah atau penyakit kencing nanah (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). penyakit kencing nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, penyakit kencing nanah bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Gonorhea atau kencing nanah merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam.

Neisseria gonorrhoeae merupakan bakteri gram negatif, nonmotil, tidak membentuk spora, berkembang berkoloni membentuk diplokokus, atau pun tunggal monokokus. Manusia merupakan satu-satunya inang alami bakteri ini. Untuk menginfeksi, bakteri membutuhkan kontak langsung dengan mukosa tubuh, bisa lewat hubungan seks, atau penggunaan toilet duduk.

Infeksi ini banyak menyerang orang usia muda, belum menikah, dan pendidikan rendah. Paling banyak terjadi pada perempuan. Gejala infeksi lebih sering timbul pada laki-laki. Infeksi pada anorektal dan faring sering terjadi pada laki-laki yang homoseksual.

Gejala penyakit kencing nanah

Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita penyakit kencing nanah pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita penyakit kencing nanah biasanya akan menyebabkan penyakit kencing nanah pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis penyakit kencing nanah). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi penyakit kencing nanah dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Pencegahan penyakit kencing nanah

  • Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks dengan berganti pasangan.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.

    Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.

Penyakit sipilis atau raja singa

Sipilis, raja singa, penyakit raja singa, Sipilis, penyakit Sipilis raja singa, obat Sipilis, obat raja singa, obat Sipilis raja singa
Penyakit Sipilis atau raja singa adalah sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati diluar tubuh manusia. Penularannya sebagaian besar terjadi melalui hubungan kelamin.

Penyebab Penyakit sipilis atau raja singa

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. sipilis atau raja singa tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala sipilis atau raja singa

Banyak dari para penderita sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Secara umum gejala penyakit sipilis atau raja singan dapat dilihat berdasarkan tahapan infeksi Treponema pallidum menjadi 4 fase, yaitu :

1. Fase Primer

Ciri-Ciri :

Terbentuk luka akan muncul sekitar 3-4 minggu setelah infeksi. Luka atau ulkus yang tidak terasa sakit pada tempat yang terinfeksi, seperti pada penis, vulva dan vagina. Ulkus juga ditemui di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, dan jari-jari. Ulkus mulai timbul sebagai suatu daerah penonjolan kecil yang dengan segera akan berubah menjadi sautu luka terbuka tanpa disertai rasa sakit. Ulkus tersebut tidak mengeluarkan darah, tetapi jika digaruk akan mengeluarkan cairan bening yang menular.

2. Fase Sekunder

Ciri-Ciri :

Ruam kulit muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah infeksi. Ruam bisa hilang meskipun tidak diobati, tetapi beberapa minggu atau bulan kemudian akan muncul ruam yang baru dan juga muncul ulkus di mulut. Penderita akan mengalami beberapa peradangan, seperti pelebaran dan pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuhnya, peradangan mata, tulang dan sendi, ginjal, hati, juga selaput otak.

Peradangan mata biasanya tidak menimbulkan gejala, tetapi terjadi pembengkakan saraf mata sehingga penglihatan menjadi kabur. Penderita juga mengalami peradangan pada tulang dan sendi yang disertai rasa sakit. Peradangan pada ginjal bisa menyebabkan protein masuk ke dalam urin. Peradangan hati bisa menyebabkan penyakit kuning (jaundice). Adapun peradangan pada selaput otak (meningitis sifilitik akut) akan menimbulkan gejala seperti menyebabkan sakti kepala, kerontokan, ketulian, tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam, dan anemia.

3. Fase Laten

Ciri-Ciri :

Pada fase ini tidak ada gejala sama sekali, seperti sembuh. Berlangsung selama bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun, namun bisa muncul kembali yang didukung oleh beberapa faktor, seperti menurunnya sistem imunitas, perilaku seksual yang tidak sehat, pola makan yang tidak teratur, merokok, pola hidup yang tidak bersih, pemaparan ulang bakteri Treponema pallidum.

4. Fase Tersier

Ciri-Ciri :

Pada fase tersier penderita tidak lagi menularkan penyakitnya, tetapi timbul berbagai gejala seperti sipilis atau raja singa tersier jinak, sipilis atau raja singa kardiovaskuler, dan neurosipilis atau raja singa

Pencegahan penyakit sipilis atau raja singa

Mencegah penyebaran sipilis sangat penting. Anda dapat menghindari  penyebaran dengan berhati hati dengan aktivitas seksual sampai anda  telah menyelesaikan pengobatan. Sementara hubungan monogami dan biasa menggunakan kondom dapat  memberikan perlindungan terhadap infeksi menular seksual seperti  sipilis, meskipun menggunakan kondom  tidak dapat menjamin perlindungan  yang lengkap terhadap penyakit jika orang yang terinfeksi memiliki luka  terbuka di mulut atau di tempat lain pada tubuh yang dapat menyebar  bakteri. Jadi berbicara dengan pasangan dan setialah pada pasangan anda serta melindungi diri  terhadap sipilis dan infeksi menular seksual lainnya.

Penyakit kutil kelamin

Kondiloma atau jengger ayam, penyakit ndiloma atau jengger ayam, obat ndiloma atau jengger ayam
Setiap orang pasti sudah biasa mendengar penyakit kutil. Kutil umumnya berupa benjolan kecil yang kerap tumbuh pada kulit akibat kurangnya menjaga kebersihan tubuh. Ada yang tumbuh di tangan, kaki, muka bahkan di alat kelamin. Kutil yang tumbuh pada alat kelamin disebut dengan kutil kelamin (condilloma/genital warts)

Penyebab Kutil Kelamin adalah virus yang biasa disebut Human Papiloma Virus atau disingkat menjadi HPV. Virus ini menghinfeksi lapisan permukaan kulit sehingga kutil bisa berada pada kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin.

Ciri -ciri penyakit kutil kelamin:

  • Adanya bintik-bintik kutil dibagian kelamin
  • Genital yang membengkak dan berwarna keabu-abuan
  • Gatal dibagian kelamin dan sering mengalami pendarahan saat berhubungan sexsual

Cara mencegah kutil kelamin

• Kondom

Bagi mereka yang memiliki aktivitas seksual rutin, kondom dapat digunakan untuk menurunkan risiko tertular Kutil kelamin. Untuk mendapatkan hasil yang efektif, kondom harus digunakan pada setiap berhubungan seksual, dari awal sampai akhir. Kondom juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit lainnya yang berkaitan dengan HPV, seperti kutil pada kelamin dan kanker serviks. Akan tetapi, Kutil kelamin dapat menginfeksi daerah yang tidak diliputi oleh kondom , sehingga kondom mungkin tidak sepenuhnya melindungi terhadap Kutil kelamin.

• Setia pada Pasangan

Orang juga dapat menurunkan risiko terkena Kutil kelamin dengan berkomitmen memiliki satu pasangan saja; membatasi jumlah pasangan seks, dan memilih pasangan yang tidak memiliki atau sedikit pasangan seks sebelumnya. Tetapi, bahkan orang dengan hanya satu pasangan seks seumur hidup pun bisa mendapatkan Kutil kelamin. Dan, hal itu tidak dapat menentukan bahwa pasangan yang sudah aktif secara seksual di masa lalu pada saat ini terinfeksi. Karena cara pasti untuk mencegah Kutil kelamin adalah menghindari semua aktivitas seksual

Cara merontokkan kutil kelamin

Untuk merontokkan dan mengobati kutil kelamin and bisa segera menghubungi 0822 2531 4249 InsyaAllah dengan menggunakan obat herbal kami kutil kelamin anda dapat dirontokkan dan disembuhkan

Solusi herbal penyakit kelamin
Artikel "Solusi herbal penyakit kelamin" ditulis oleh admin update terakhir pada 2nd December 2013 Categories: Penyakit kelamin Tags: , , , , , , , permalinks http://obatsipilisampuh.com/2013/12/solusi-herbal-penyakit-kelamin/ di

Related Posts:

Leave your comment here:

Hubungi Kami
Hubungi Kami: 

0852 9342 4149
 [Call/SMS/Whatsapp] 

0823 2838 4494
[Call/SMS] 

BBM: 7A68E8B4
Sitemap About Me Privacy Policy TOS

2014 -